H.Ahmad Suparman Siap Bawa Perubahan Desa Daru Kearah Yang Lebih Baik dan Bermartabat

Kab.Tangerang, Detak Media.com

Sebanyak 77 Desa dan 6 Desa Pemilahan PAW yang tersebar diseluruh Kabupaten Tangerang akan melaksanakn pilkades serentak, pada tanggal 04 /06 /2021 mendatang. Sementara untuk pemilihan PAW dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2021.

Salah satu desa yang ikut dalam pilkades PAW serentak adalah, Desa Daru Kecamatan Jambe yang di ikuti oleh 3 peserta calon kepala desa. Salah satu calon kepala desa daru adalah Bapak H. Ahmad Suparman atau yan lebih akrab dipanggil H.Herman dengan nomor urut 3.

Ketika awak media menyambangi H.Ahmad Suparman, terkait pencalonanya sebagai calon kepala Desa Daru, beliau mengatakan bahwa dirinya mencalonkan kepala desa daru berangkat dari niat yang tulus untuk membangun desa daru, serta ingin membawa perubahan bagi desanya kearah yang lebih baik,” kata H. Ahmad Suparman atau yang biasa disebut H. Herman.

“Kalau saya terpilih sebagai kepala desa Daru dan diberikan kepercayaan oleh warga desa daru, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa perubahan desa daru kearah yang lebih baik dan bermatabat,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan kepada awak media, “Kalau saya dilantik sebagai kepala desa daru, saya akan menjaga marwah saya sebagai kepala desa yang amanah dan bertanggung jawab,” tuturnya pria yang akrab disapa H. Herman. (Carles Sijabat)

 

 

Editor : Admin