Kades Sengkut Berbek Cakra Irawan Lantik 4 Perangkat Desa Baru

Nganjuk, Detak Media.com

Desa Sengkut adalah salah satu desa yang hari ini menggelar pelantikan perangkat desa di Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk. Selain itu, ada dua kecamatan yang juga melaksanakan pelantikan yakni, Kecamatan Loceret dan Ngetos. Kamis (27/05/21).

Terlepas dari pro dan kontra tentang pengisian perangkat desa yang sempat terjadi beberapa hari yang lalu, tidak mengurangi kondusivitas selama acara pelantikan perangkat desa yang digelar di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Kepala Desa Sengkut Cakra Irawan, ketika ditemui awak media seusai pelantikan mengatakan bahwa, ada 4 jabatan yang diisi dalam acara hari ini diantaranya, Sekretaris Desa, Kepala Dusun, Kaur Perencanaan dan Kaur Umum.

“Dengan adanya penambahan perangkat desa yang terpilih harus bisa memahami kondisi dan menjadikan semangat untuk bersama-sama membangun Desa Sengkut agar lebih maju,” ungkap Cakra.

Diketahui, Desa Sengkut yang memiliki total jumlah penduduk 2400 jiwa dengan 1720 jiwa pilih mayoritas meta pencahariannya adalah berdagang dan bertani.

Selama acara pelantikan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif sesuai harapan semua masyarakat Desa Sengkut. (Widodo)

 

 

Editor : Admin