Nganjuk, Detak Media.com

PT. Kertarajasa yang beralamatkan di Jl. Nganjuk Bojonegoro setiap satu tahun sekali selalu memberi bantuan kepada Pemerintahan Desa Mungkung, mulai dari kepala desa beserta perangkatnya, RT/RW, Linmas dan kaum dhuafa, Jumat (21/05/21).

Bantuan yang diserahkan sebanyak 75 paket sembako ke warga desa melalui kepala Desa Mungkung dan dibantu perangkat desa.

Kepala Desa Mungkung, Dasar ketika ditemui awak media mengatakan, bahwa penyaluran bantuan yang diberikan oleh PT. Kertarajasa kepada pemerintahan desa mungkung sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakunnaya pada bulan suci Ramadhan.

“Sebagai Kepala Desa, saya sangat berterima kasih kepada PT. Kertarajasa. Dan bantuan berupa urug dijalur usaha tani di berbagai lokasi yang ada di desa mungkung ini.  Sementara saat ini baru 10 truk yang diberikan,” ungkap Dasar kepada awak media ini.

Dasar juga berharap agar kedepannya selalu ada kerja sama yang baik antara Pemerintahan Desa Mungkung dan PT. Kertarajasa, “semua ini juga untuk kesejahteraan warga Desa Mungkung,” pungkas Dasar. (Widodo)

 

 

Editor : Admin

Loading

By redaksi