Kapolres Beltim Lakukan Penyegaran di Lingkup Polri, Ini Deretan Nama-Nama Perwira Yang Dimutasi

Belitung Timur, Detak Media.com

Pada hari Jumat kemarin malam (20 Mei 2021), Polda Kep.Bangka Belitung mengelurkan Surat Telegram (ST) mutasi dimana tertuang dalam Surat Telegram Nomor : ST/445/V/2021 dimana didalam surat telegram ini ada beberapa Perwira personil Polres Belitung Timur yang mendapatkan mutasi.

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H mengatakan, bahwa mutasi dilingkup Polri adalah hal yang biasa terjadi, selain dalam rangka penyegaran juga dalam rangka promosi jabatan.

“Saya ucapkan selamat kepada beberapa Perwira Polres Belitung Timur yang mendapatkan Promosi jabatan tersebut, saya harapkan dapat bekerja lebib baik lagi dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ucap AKBP Jojo Sutarjo.

Berikut beberapa mutasi diruang lingkup Polres Belitung Timur khususnya pada tampuk pimpinan pada tingkat Polsek di jajaran Polres Belitung Timur, AKP Ulung Baehaki Kapolsek Manggar dimutasi menjadi Kabag Log Polres Belitung, posisi Kapolsek Manggar diganti IPTU Panggil Saragih, AKP Munarya yang sebelumnya Kapolsek Dendang dimutasi menjadi Kasi Humas Polres Belitung.

Sementara posisi Kapolsek Dendang diisi oleh IPTU Harry Frizko, SH, sedangkan AKP Sukimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Kampit dimutasi sebagai Kasi Humas Polres Belitung Timur dan Posisi Kapolsek Kelapa Kampit diisi oleh AKP Morhan Sabar Lumbantoruan.

Selain mutasi Kapolsek, ada juga beberapa PJU Polres Belitung Timur yang dimutasi diantaranya; AKP Morhan selaku Kasat Resnarkoba Polres Belitung Timur digantikan IPTU Suroso, SH dimana posisi Lama Iptu Suroso sebagai Kasat Polairud digantikan Oleh AKP Edi Harto.

Kemudian AKP Suseno Joko Waluyo Kasat Sabhara Polres Belitung Timur dimutasi Sebagai Kabag Log Polres Belitung Timur, posisi Kasat Sabhara diisi oleh Iptu Bambang Suwarno, AKP Munsisyah Alfarizi dari setum Polda diangkat dalam jabatan Baru sebagai Kasiwas Polres Belitung Timur. (Tomy)

 

 

Editor : Admin