Bhabinkamtibmas Cimanggu dan Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Karang Mekar

Detak Media.com

SUKABUMI — Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi terus dilakukan melalui berbagai kegiatan, salah satunya vaksinasi. Sesuai peruntukannya, vaksinasi tersebut diprioritaskan untuk warga lanjut usia (lansia) yang juga diikuti kelompok warga lainnya.

Kegiatan tersebut digelar di Desa Karang mekar, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Karang mekar Sarif Hidayat dan Plt Sekmat Cimanggu Surahman
pada, Senin (14/06/2021).

Vaksinasi di Desa Karang mekar dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas Cimanggu Bripka Ade Murdani, dan Sertu Eko Sutiyono Selaku Babinsa Desa Karang mekar yang melakukan tugas monitoring.

“Kami terus mendorong vaksinasi di semua desa yang ada di wilayah Cimanggu Polsek Jampangkulon sesuai perintah dari Kapolres Sukabumi terkait percepatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat,” kata Bripka Ade Murdani ketika ditemui di tempat vaksinasi di Desa Karang mekar.

Ade menyampaikan, terima kasih kepada tim vaksinator dari Puskesmas Cimanggu yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada program vaksinasi di desa tersebut.

“Kami Bhabinkamtibmas Cimanggu kata dia, siap memberikan dukungan untuk Vaksinasi Covid-19 yang merupakan program nasional,” ucap Bripka Ade Murdani.

Adapun jumlah warga yang mengikuti vaksinasi di Desa Karang mekar mencapai 100 orang dari target keseluruhan terdaftar 400 orang, dan yang di tunda 300 orang. pungkasnya. (Yan)

 

 

Editor : Admin