UPT Jalan dan Jembatan Wilayah IV Ciampea Lakukan Perbaikan Ruas Jalan

Ciampea, Detak Media.com

Beberapa ruas jalan di wilayah Ciampea yang rusak kini mulai diperbaiki UPT Jalan dan Jembatan wilayah IV Ciampea, salah satunya ruas jalan Ciampea-Muara, Rabu (07/06/2021).

Koordinator lapangan yang ditemui di lokasi, Inap mengatakan kepada media ini bahwa perbaikan ruas jalan Ciampea-Muara yang dilakukan hari ini dapat meningkatkan mobilitas kenderaan yang melintas.

” Saya hanya mengerjakan apa yang sudah diperintahkan oleh pimpinan saya, dan setelah selesai pengerjaan di daerah ini, saya akan ke Pamijahan karena disana juga sedang ada perbaikan jalan,” katanya.

Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah IV Ciampea, H. Bondan Triana saat dihubungi melalui telepon genggamnya mengatakan bahwa kegiatan perbaikan jalan tersebut merupakan program yang sudah direncanakan pada tahun 2020, dan pelaksanaannya di tahun 2021, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan H.Bondan yang membawahi 4 kecamatan menjelaskan bahwa kegiatan perbaikan jalan terus dilakukan sesuai dengan program yang sudah ditetapkan, terangnya.

Dikatakan H. Bondan Triana untuk wilayahnya tahun ini ada beberapa titik yang akan dilakukan peningkatan jalan, namun karena situasi pandemi Covid-19 ini, beberapa titik jalan yang sudah diajukan untuk peningkatan jalan, terpaksa ditunda karena biayanya dialihkan untuk penanganan Covid, imbuhnya.

Di akhir pembicaraan H.Bondan Triana menyampaikan bahwa sekarang juga di kantor tidak ada kegiatan, karena ada PPKM Mikro, sehingga kantor untuk sementara ditutup, dan bekerja secara WFH (Work From Home).

“Walaupun kantor ditutup, tetapi kegiatan perbaikan jalan yang sudah diprogramkan tetap dijalankan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” tegasnya. (Irfan Lubis)

Editor : Irfan Lubis