Giat PPKM Darurat, Danramil 0621-16/Leuwiliang : Masyarakat Harus Patuhi Prokes

Leuwiliang, Detak Media.com

Koramil 0621-16/Leuwiliang melaksanakan Apel dan giat PPKM Darurat dengan melibatkan 4 orang petugas TNI, 2 orang Polisi dan 2 orang Sat Pol PP, dibantu 8 orang pramuka di wilayah Koramil 0621-16/Leuwiliang, dimulai pukul 08:00 wib, Sabtu (10 Juli 2021).

Danramil 0621-16/Leuwiliang, Kapten Infanteri Koswara mengatakan kegiatan Apel dan dilanjutkan dengan sosialisasi PPKM Darurat masih terus dilakukan secara humanis kepada warga dengan mengajak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terangnya.

Dikatakan Kapten Inf. Koswara, disamping sosialisasi kegiatan penerapan PPKM Darurat juga melakukan razia masker terhadap warga yang melakukan aktivitas diluar rumah, dan jika kedapatan tidak memakai masker, petugas akan langsung  menegur untuk mengenakan masker, jelasnya.

Dikatakan Kapten Inf Koswara sasaran patroli untuk kecamatan Leuwiliang yakni Tempat wisata air terjun Cikoneng, Bukit Bintang, Rumah Pohon Pabangbon, Pesantern Modern Ummul Quro, Pasar Leuwiliang dan terminal Leuwiliang.

Sementara untuk wilayah kecamatan Leuwisadeng, sasaran patroli kepada Rumah Makan Khayiangan, Rumah Makan Seroja, Ponpes Mama Bakri, SMK Kesehatan Mustopo dan tempat pendidikan lainnya, imbuhnya.

Kapten Inf Koswara juga mengatakan dalam kegiatan tersebut masih ditemui pedagang yang belum memahami pemberlakuan PPKM Darurat dan juga terjaring warga yang tidak memakai masker, tegasnya.

Editor : Irfan Lubis