Polres Beltim Dirikan Gerai Vaksin di Kelapa Kampit

Belitung Timur, Detak Media.com

Mensukseskan Program Pemerintah Satu Juta Vaksin Perhari dan Program Kapolri Gerai Vaksin, Polres Belitung Timur bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Kep. Bangka Belitung dan Nakes PT. SWP Kelapa Kampit mengadakan Gerai Vaksinasi Massal Di PT. SWP Kelapa Kampit yang terbuka untuk masyarakat umum.

Kegiatan gerai vaksinasi massal di PT. SWP ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 5 Juli s.d 8 Juli 2021, dengan terget 100 Vial Vaksin atau 1.000 Dosis Vaksin Covid.

Dapat kita ketahui saat ini Masyarakat Kabupaten Belitung Timur yang terkonfirmasi Covid 19 berjumlah 1.419 Orang, yang selesai melaksanakan Isolasi Mandiri atau sembuh sebanyak 1.310 Orang, dan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri 92. (sumber diskominfo Babel).

Kasi Humas Polres Belitung Timur Akp Sukimin kepada Awak media mengatakan, saat ini kami sedang mendirikan Gerai Vaksinasi Covid 19 di PT. SWP untuk itu kepada masyarakat yang belum di Vaksin kiranya dapat segera memvaksinasi diri dengan hadir digerai-gerai Vaksinasi.

“Vksinasi ini aman halal dan gratis, jadi ayo kita dukung pemerintah dan lawan Covid 19 dengan di Vaksin serta Patuhi Prokes” Tutup Kasi Humas Polres Beltim. (Tomy)

 

Editor: Admin

Loading