Ketua Dewan Pembina Bersama Warga Desa Mekarjaya Bangun Majelis Nurul Ilmi Untuk Penghapal AL-Qur’an (Tahfiz Qur’an)

BOGOR, Detak Media.com

Majelis Taklim Nurul Ilmi yang berlokasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor terus berbenah diri untuk program penghapal Alqur’an bagi anak-anak yang orang tuanya kurang mampu secara gratis.

Selain itu diutamakan bagi masyarakat perantau yang berasal dari Sumatera Utara khususnya Mandailing Natal dan sekitarnya, serta tidak tertutup bagi masyarakat di sekitar Majelis Taklim Nrurul Ilmi tetap terbuka bagi anak-anak yang ingin manjadi Tahfiz Qur’an terbuka lebar.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Dewan Pembina Majelis Taklim Nurul Ilmi Pak H. Rahmad Rangkuty kepada awak media, Minggu (22/8). Saat berlangsungnya pengecoran bangunan majelis yang dikerjakan secara bergotong-royong.

“Bangunan yang berdiri di atas lahan kurang lebih 330 meter persegi dirasa masih sangat kurang untuk pengembangan majelis kedepan,” ungkap H. Rahmad Rangkuti ketika awak media menanyakan tentang luas lahan majelis.

Beliau juga berharap kiranya ada para dermawan yang mau ikut berpartisipasi mengulurkan tangan agar dapat menambah luas lahan dan mempersiapkan asrama untuk para pengahapal AL-Qur’an agar dapat mencetak generasi Tahfiz Qur’an di masa depan.

“Sementara ini yang menjadi donatur utama beliau sendiri dan anggota majelis yang lain, besar harapannya ke depan agar para dermawan terketuk hatinya untuk turut serta menjadi donatur tetap untuk penghapal Al-Qur’an khususnya masyarakat perantau dan umumnya umat Islam.” pungkasnya. (Indra Siregar)

 

Editor: Admin

Loading