Desa Gunung Sindur Lakukan Betonisasi Jalan Melalui Bantuan Dana Samisade Tahun 2021

BOGOR | Detak Media.com

Desa Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor belum lama ini telah melaksanakan kegiatan Laonching program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) program Bupati Bogor Hj.Ade Yasin.

Menurut Kepala Desa Gunung Sindur, Deden kepada Detak Media mengatakan, kami sangat bersyukur dengan bantuan Bupati Bogor terkait program Samisade yang akan direalisasikan untuk pembangunan jalan berupa Betonisasi Jalan Desa dengan volume 675 M X 2,5 M X0,15 M yang berlokasi di Kp.Cimangir Rt.01.02.03 Rw. 05 Sumber Dana APBD Kabupaten Bogor Tahun Anggaran 2021 pelaksanaan tahap ke satu total anggaran Rp.473.100.000 Rupiah,” katanya.

Ditambahkannya, dengan adanya pelaksanaan pembangunan tersebut diharapkan kepada warga masyarakat untuk berperan aktif membantu dalam pelaksanaannya, dan bisa menyadari apabila terganggu dalam mobilisasi yang terhambat untuk sementara sebelum pengerjaannya selesai,” ungkapnya.

“Adapun sebagai Ketua Tim Pelaksana Kerja (TPK) di ketuai oleh Bambang, kami harapkan dalam pelaksanaannya bisa selesai dengan baik dan maksimal sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. (Nas)

 

Editor : Admin