Kadisdik Lampura Jalin Silaturahmi Dengan Para Tenaga Pendidik Di Kecamatan Abung Tengah

Lampung Utara – | Detakmedia.com

Kepala Dinas Pendidikan Drs.Mat Soleh, M.Pd berkunjung dan bersilaturahmi ke Sekolah Dasar (SD) Sribandung Kecamatan Abung tengah Kabupaten Lampung Utara (lampura) pada hari Selasa (28/09/21).

Kunjungan kadis pendidikan disambut oleh Dr. Hj. Siti Afifatun, M.pd selaku Koordinasi wilayah (Korwil) Abung Tengah. Kunjungan ini tentunya suatu kehormatan bagi kami di sekolah dasar (SD) sribandung, Semoga silaturahmi dan kerja sama yang terjalin ini berdampak baik bagi dunia pendidikan khususnya di kabupaten Lampung Utara,” ujar Dr.Hj.sitiAfifatun,M.pd.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara Drs.Mat Soleh, M.Pd, Korwil Abung Tengah Dr. Hj. Siti Afifatun, M.pd dan seluru guru dari paud, tk, sd, smp dan kepala sekolah di kecamatan Abung Tengah.

Drs.Mat Soleh, M.Pd, Selaku Kepala Dinas Pendidikan Lampura menjelaskan, Dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan pada guru-guru, Baik itu kepala sekolah maupun guru Paud, Tk, SD dan SMP yang ada di Kecamatan Abung Tengah.

“Khususnya pada guru-guru Ini untuk tahap perkenalan sehingga kita bisa memperbaiki sistem pendidikan lebih baik, Di mulai hari ini untuk menata ulang situasi yang akan mendukung program tentang kemajuan pendidikan di Lampung Utara,
“Yang berkaitan dengan guru-guru yang mengajar di Kecamatan Abung Tengah ini.” Ucapnya.

“Saya mengintrusikan pada semua guru maupun kepala sekolah harus disiplin, apabila nanti kalau ada pelaporan guru maupun kepala sekolah yang tidak disiplin, Saya tidak akan segan-segan menindak atau memberikan peringatan tegas, Karena guru merupakan panutan untuk anak-anak didik.” Tegas mat Soleh.

Dan kegiatan ini telah mematuhi protokol kesehatan (Prokes)yang di anjurkan oleh pemerintah. (Ade)

 

Editor : Admin