Gerai Vaksin Presisi Indonesia Pasti Bisa Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Diadakan Di Metropolitan Mall Cileungsi (MMC)

BOGOR | Detak Media.com

Management MMC-Metropolitan Mall Cileungsi, untuk kesekian kalinya memfasilitasi tempat gelaran vaksinasi massal Covid-19 Presisi Indonesia Pasti Bisa Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Sinergitas Yayasan Metropolitan Peduli, Polri, Dinkes dan IDI Kabupaten Bogor, dan Puskesmas Pasir Angin Cileungsi, Hari Rabu 6/10/2021 di lokasi Urban Terrace Metropolitan Mall Jl Boulevard Raya Metland Cileungsi.

Kepada awak media, Erfanda salah satu anggota panitia pelaksana kegiatan vaksinasi massal tersebut, menyatakan hari ini menargetkan 1000 orang tervaksin Dosis 1 ataupun Dosis 2 jenis sinovac.

“Terlihat agak sepi, sebenarnya panitia sudah mengatur jadwal peserta vaksin per jam nya 150 orang supaya tidak menimbulkan kerumunan. Dan kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung 2 hari sampai besok,” ujar Erfanda yang juga staf management MMC.

Salah seorang Nakes yang bertugas sebagai vaksinator dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bogor yang membantu kegiatan vaksinasi massal tersebut, dokter Ummu J, mengungkapkan pelaksanaan dari segi pelayanan vaksinasi sama saja dengan sebelumnya.

“Hanya sekarang peserta yang mau divaksin terlihat lebih santai, karena tenan-tenan di Mall MMC ini sudah mulai beroperasi sehingga mereka bisa berkeliling dulu rileks. Terkesan lebih longgar juga disebabkan banyaknya Sentra Vaksinasi diberbagai tempat yang dilaksanakan secara bersamaan serta berkurangnya pendaftaran melalui online, sehingga warga lebih leluasa dengan pilihan dan tempatnya banyak,” tutur dr Ummu (Gultom/BJS)

 

Editor : Admin