Wagub Pantau Giat Vaksin di Polsek Gantung dan Berikan Support Kepada Fasilitator Covid-19

Belitung Timur | Detak Media.com

Polres Belitung Timur yang secara masif ataupun terus-menerus melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Polres Belitung Timur sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia untuk percepatan Vaksinasi yang menyeluruh untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Pada hari ini Minggu 10 Oktober 2021, melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di Polsek Gantung Polres Belitung Timur, pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini mendapatkan perhatian khusus dari orang nomor dua di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Drs Abdul Fatah, M.Si yang secara khusus memantau dan meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang diadakan oleh Polres Belitung Timur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung Timur di Polsek Gantung.

Kapolsek Gantung AKP Wawan Suryadinata, SIK kepada awak media seijin Kapolres Belitung Timur mengatakan, pada pagi hari ini pihaknya melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Polres Belitung Timur di Polsek Gantung. Dimana pada pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan penyuntikan Vaksin untuk dosis 1 dan kami juga menargetkan 500 dosis vaksin.

“Tadi juga dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Kami mendapatkan kunjungan dan perhatian khusus dari Bapak Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang memantau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Polsek Gantung, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada beliau yang yang telah memberikan perhatian dan support kepada kami dan kepada pada para fasilitator vaksinasi covid 19,” ujar Kapolsek Gantung.

Kapolsek juga menghimbau dan berpesan kepada masyarakat yang belum divaksinasi kami himbau untuk segera melaksanakan vaksinasi, ini sebagai jalan kita untuk untuk terciptanya hard immunity dan tubuh kita dapat tercegah dari wabah covid 19 dan hal terpenting juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun kita telah divaksin.” Tukasnya. (Tomy)

 

Editor : Admin