Dua Oknum ASN di Tanggamus Diamankan Satresnarkoba Polres Tanggamus

Tanggamus | Detak Media.com

Dua oknum ASN di lingkungan Pemkab Tanggamus dikabarkan diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanggamus dalam sebuah penggerebekan, Senin siang (11/10).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua ASN tersebut merupakan oknum pejabat di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Tanggamus, satu berinisial C diketahui menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) dan inisial J yang menjabat sebagai kepala seksi (Kasi).

Penggerbekan tersebut berlokasi di Perum Griya Abdi Negara yang lokasinya tidak jauh dari kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus sekitar pukul 14.00 WIB, dari penggerebekan tersebut empat orang diamankan, dua diantaranya oknum ASN Satpol PP Tanggamus.

Kasatresnarkoba Polres Tanggamus, Iptu Deddy Wahyudi saat dikonfirmasi oleh wartawan di depan ruang Satresnarkoba Polres Tanggamus, Senin sore membenarkan adanya operasi penangkapan di perum Griya Abdi Negara, namun dia enggan membeberkan lebih rinci.

“Untuk kegiatan tadi siang, ia betul kami mengamankan empat orang, dua diantaranya merupakan ASN,” kata Deddy Wahyudi

Kemudian saat disinggung mengenai inisial dan peran keempatnya, Deddy masih enggan membeberkannya. “Untuk itu nanti ada ekspose, silahkan rekan-rekan koordinasi dengan Humas Polres Tanggamus, saat ini kami masih lakukan penyelidikan,” singkat Deddy. (Masri Sp)

 

Editor : Admin