10 Tahun Jalan Sepanjang Empat Kilo Meter Rusak dan Berkubang, Warga Dusun Banding Baru Bergotong Royong Perbaiki Jalan

Tanggamus | Detak Media.com

Dengan penuh semangat warga dusun Banding Baru, Pekon Kanyangan, Bergotong-royong menambal/memperbaiki jalan yang sudah lama banyak kubangan air. (Sabtu 23/10/2021)

Sudah sepuluh tahun ini jalan sepanjang empat Kilometer penuh dengan kubangan air setiap turun hujan, maka nya Warga dusun Banding Baru bergotong royong menambal jalan yang berlubang dengan Pasir Batu (SIRTU)

“Iya Kami warga ini sudah beberapa kali gotong-royong dan mengumpul kan dana untuk menutupi lubang di jalan walau pun hanya sedikit-sedikit,” kata Suhairi Ebel warga Dusun Bandingbaru kepada awak media.

Sementara Kepala Pekon Kanyangan, Syafi’i mengharapkan perhatian Pemerintah Kabupaten Tanggamus khusus nya Dinas PUPR supaya bisa memperbaiki di tahun 2022 jalan yang sudah semua rusak dari dusun Banding Baru sampai Ujung Pekon Kanyangan.

“Karena jalan ini penghubung beberapa Pekon yang semestinya sudah ada perbaikan untuk mendukung perekonomian serta kelancaran anak bersekolah,” Jelasnya Kepala Pekon Syafi’i.

Kepala Pekon Kanyangan, Mewakili Warga Masyarakat dusun Banding Baru Pekon Kanyangan sangat mengharapkan sekali perhatian penuh kepada Bupati dan Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus di tahun 2022 supaya bisa ada perbaikan jalan,” harapnya Warga Masyarakat dusun Banding Baru Pekon Kanyangan. (Masri Sp)

 

Editor : Admin