Kapolda Kep. Bangka Belitung Menghadiri Pelaksanaan Launching Brizzi LPG Card dan Aplikasi Brimola

Belitung Timur | Detak Media.com

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat didampingi Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K menghadiri acara Launching Brizzi LPG Card dan Aplikasi Brimola.

Kehadiran Kapolda Kepulauan Bangka Belitung serta Kapolres Belitung Timur pada acara launching ini sebagai wujud sinergitas dan dukungan Polri terhadap kebijakan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan launching ini dilaksanakan di Gedung Zahari MZ Kabupaten Belitung Timur pada hari Kamis, 21 Oktober 2021.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Prov Kep. Babel H. Erzaldi Rosman, Ketua DPRD Prov Kep. BabelĀ  Herman Suhardi, S.Sos, Kajati Prov. Kep. Babel Dr. I Made Suarnawan, SH, MH, Danrem Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, Bupati Kab. Beltim, Drs. Burhanudin, Wakil Bupati Kab. Beltim, Khairil Anwar, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Arfian, S.T,

Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar, Danlanud H.AS Hananjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, S.H, S.I.K, M.H, Executive GM Regional Sumbagsel PT. Pertamina Patra Niaga Bapak Rama Suhut Sinaga, Kepala Hiswana Migas Bangka Belitung Suhendra, Direktur Bisnis Konsumer BRI ibu Handayani, Pimpinan Cabang BRI Kab. Belitung dan Kab. Beltim, Para Agen LPG di Kab. Beltim dan tamu undangan lainnya

Dapat kita ketahui sekilas bahwa Brizzi LPG Card adalah Program Kartu Kendali LPG 3 Kg bertujuan membantu masyarakat agar pendistribusian gas 3 Kg bisa tepat sasaran, tepat guna, tepat harga, tepat kuantitas hingga kualitas dan Brimola ini merupakan aplikasi berbasis internet yang mempermudah transaksi dan monitoring penyaluran LPG oleh agen, pangkalan dan Pertamina sehingga dengan Aplikasi tersebut dapat menjamin harga penjualan gas LPG tiga kilogram di pangkalan akan sama dengan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kegiatan Launching Brizzi LPG Card dan Aplikasi Brimola ini ditutup dengan penyusunan kepingan puzzle, penandatanganan kesepakatan bersama dan foto bersama. (Tomy)

 

Editor : Admin