Restoran Pizza Hut di Belitung Resmi Di Buka

Belitung | Detak Media.com

Manager Restoran Pizza Hut yang didampingi beberapa pejabat dan juga karyawannya hari ini telah meresmikan pembukaan restoran pizza hut tersebut di Belitung.

Acara peresmian Pizza Hut dilaksanakan pada pukul 10:00 WIB, bertempat di Jalan Sriwijaya Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Minggu (31/10/2021).

Selanjutnya acara peresmian itu diawali dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Maerobie dan didampingi dari para tamu undangan, diantaranya Danlanud dan perwakilan Dandim serta beberapa undangan lainnya.

Wakil Bupati Belitung membuka kata sambutan, disampaikannya bahwa Dia merasa senang dengan adanya tempat makanan Pizza Hut di Belitunh.

Menurutnya hadirnya Pizza Hut di Belitung akan dapat membantu mengembangkan pariwisata di Pulau Belitung.

“Semoga hadirnya Pizza Hut disini dapat menopang pariwisata di Pulau Belitung,” ujarnya

Selanjutnya awak media menanayakan langsung menu apa aja yang disediakan kepada salah satu karyawan tersebut, diaantaranya tersedia juga minuman yang bersifat keju luar dalam enak, dan masih banyak menu lainnya yang disediakan.

Manajer Pizza Hut sebut saja SN menyampaikan bahwa besok pada tanggal 1 Oktober 2021, pihaknya sudah siap melayani konsumen, baik secara langsung maupun online.

“Pada tanggal 1 Oktober 2021, Pizza Hut sudah mulai melayani pelanggannya, tentunya dengan pelayan terbaik untuk pembelian langsung mapun online,” kata Manajer Pizza Hut. (Lendra)

 

Editor : Admin