Manajemen PTPN III Kebun Ambalutu Sambut Hangat Kunjungan DPC AWDI AHU Asahan

Asahan, Detak Media.com

PTPN III Kebun Ambalutu, yang berada di Desa Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, hari Senin (01/11/2021) mendapat kunjungan silaturahmi dari Pengurus Organisasi Pers Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) AHU untuk Dewan Pimpinan Cabang Asahan.

Supri Agus, selaku Ketua DPC AWDI AHU Asahan, di dampingi oleh Sekretaris terpilihnya Miko Franata SH, Juriah (Bendahara), M. Ahyar (SDM) dan Dunan Sianturi (pelatihan dan pengembangan organisasi), di sambut hangat oleh Bambang Sitorus selaku manajer dan di dampingi oleh Endi (APK) Kebun Ambalutu.

Dalam sambutannya, Supri Agus, memaparkan tentang Visi dan Misi Program Kerja DPC AWDI AHU di Kabupaten Asahan, termasuk dari salah satu program kerja tersebut adalah menjalin dan membina hubungan baik antara instansi perusahaan khususnya perusahaan Perkebunan BUMN yang ada di Asahan.

“Dengan 14 media yang bergabung di DPC AWDI AHU Asahan, diantaranya 3 media cetak, 1 media TV, dan 10 media Online, di harapkan DPC AWDI AHU Asahan bisa berjalan sesuai harapan bersama, serta bisa menjalin hubungan dan kerjasama yang lebih baik kepada semua Instansi, BUMN dan Perkebunan, termasuk PTPN III Kebun Ambalutu.

Dan saat di tanya oleh manajer tentang apa itu AHU, Supri Agus menjelaskan, “AHU adalah singkatan dari : Administrasi Hukum Umum, dan kenapa AHU mesti kami cantumkan, mengingat kemungkinan besar ada lagi AWDI dari kubu yang tidak mengantongi legalitas AHU terbentuk di Kabupaten Asahan ini,” ucap Supri Agus.

Dalam pertemuan ini juga tim DPC AWDI AHU Asahan menyerahkan copy legalitas SK Kemenkumham dan nama-nama media yang bergabung di dalam Organisasi Pers DPC AWDI AHU Asahan kepada Manajer Kebun Ambalutu.

Sementara itu, Bambang Sitorus, selaku manajer menyampaikan terima kasih atas berkenannya tim DPC AWDI AHU Asahan berkunjung ke wilayah Perkebunan yang di pimpinnya.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada tim DPC AWDI AHU Asahan, yang telah berkunjung, dan terima kasih juga atas masukannya, sehingga kami bisa paham tentang Program-Program DPC AWDI AHU Asahan dalam hal bersinergi dengan Perusahaan, khususnya PTPN III, dan mengenai permohonan untuk kerjasama yang positif, saya selaku manajer di kebun Ambalutu ini menerima dan welcome selagi itu untuk kebaikan kenapa harus saya tolak, ucap Bambang Sitorus.

Pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut berlangsung dengan penuh keakraban, dan di akhiri dengan photo bersama.

Eka Ratna Dilla SH.

Editor : Ikadewi