Masyarakat Desa Sumber Harapan Antusias Ikuti Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Awal

Asahan, Detak Media.com

Masyarakat desa Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, dengan antusias mengikuti pelaksanaan Vaksinasi tahap awal, yang dilaksanakan di Balai Desa Sumber Harapan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (01/11/2021).
Kesadaran masyarakat yang menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan, membuat masyarakat dengan kesadaran sendiri memenuhi ruangan Balai Desa Sumber Harapan.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Muspika kecamatan, diantaranya Erric Yudhistira Nugraha, Camat Tinggi Raja, Bhabinkantibmas, Bripka Surya Bakti Manurung, serta Babinsa, Serda Ponimin, juga hadir personel Ikatan Pemuda Karya (IPK) dari PAC Desa Sumber Harapan.

Camat Tinggi Raja, Erric Yudhistira Nugraha, dalam sambutannya mengucapkan, “terima kasih kepada Masyarakat Desa Sumber Harapan, yang dengan penuh antusias ikut menyukseskan Program Pemerintah dalam memerangi dan mencegah penularan wabah covid19 dari negeri tercinta Indonesia ini, semoga dengan suksesnya pelaksanaan suntik Vaksin ini, Masyarakat Desa Sumber Harapan bisa terbebas dari virus yang namanya covid19 tersebut, ucap Erric berpesan kepada masyarakat Desa Sumber Harapan.

Kepada awak media, Kepala Desa Sumber Harapan, Awani Rezeki menjelaskan, Kegiatan Vaksinasi ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara masyarakat dengan segenap panitia Pelaksanaan Vaksinasi, adapun jumlah Vaksin yang di siapkan di sesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan jumlah penduduk di Desa Sumber Harapan, semoga dengan antusiasnya warga dalam kegiatan Vaksinasi ini, kita bisa turut membantu program Pemerintah dalam memerangi dan mencegah penularan wabah covid19,” ucap sang Kepala Desa.

Masih penjelasan Awani Rezeki, “saya selaku Kepala Desa di Desa Sumber Harapan ini, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Camat Tinggi Raja, Bhabinkantibmas dan Bhabhinsa yang dengan antusias ikut membantu pelaksanaan Vaksinasi ini, sehingga pelaksanaan Vaksinasi ini bisa berjalan dengan sukses,” ucap Awani Rezki.

Masyarakat Desa Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, sangat berharap, semoga untuk pelaksanaan kegiatan Vaksinasi untuk tahap kedua nantinya, di harapkan Pemerintah melalui Pemdes Sumber Harapan dan seluruh Panitia yang terlibat dalam kegiatan ini, untuk tetap bisa melaksanakan seperti tahap awal ini, yang menurut warga kegiatan berjalan, tertib dan aman.

Pewarta : Eka Ratna Dilla. SH.

Editor : Ikadewi