Kades Tanjung Pakis Karyo Hadiri Maulid Nabi di Mushola Nurul Khodiri

Karawang, Detak Media.com

Kepala desa Tanjung Pakis Karyo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menggelar sholawat dan Tabligh Akbar dengan mendatangkan penceramah dari Karawang, Ustadz Angling Darma yang diadakan di Mushola Nurul Khodiri di Dusun Pakis desa Tanjung Pakis Utara, Selasa (3/11/2021).

Acara yang dimulai jam 08:00 wib itu dimulai dengan sholawat diiringi dengan hadroh. Acara tersebut sangat meriah, sehingga jamaah yang hadir membludak hingga memadati seluruh jalan ditambah dengan banyaknya bendera pengajian yang terpasang di sekitar lokasi Mushola Nurul  Khodiri.

Ketua DKM Mushola Nurul Khodiri, H.Tahrim mengatakan, dirinya dan tokoh agama sepakat untuk mengundang Al Ustadz Angling Darma atas kerinduan masyarakat yang menginginkan diadakan pengajian sekaligus sholawatan.

“Ini menjawab permintaan masyarakat yang  menginginkan Al Ustadz Angling Darma mengisi acara Maulid Nabi tersebut.

“Alhamdulillah, Al Ustadz Angling Darma,”bersedia kata H. Tarman

Ceramah yang disampaikan Ustadz Angling Darma tersebut berlangsung hampir dua jam dan membuat jamaah yang hadir mendengarkan dengan seksama dan khidmat apa yang disampaikan Ustadz tersebut.

Dalam kesempatan itu, Al Ustadz Angling Darma menyampaikan kepada jamaah akan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan sesama umat Islam.

“Agar jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang bisa memecah belah umat Islam, Ustadz mengajak jamaah agar berhati hati dalam menerima berita, karena banyaknya berita hoak yang beredar di masyarakat, untuk itu mari kita tambah iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah,” pungkasnya.

Pewarta : Saepul

Editor  : Irfan Lubis

Loading