PTPN III Kebun Sei Dadap Serahkan Program Bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL)

Asahan, Detak Media.com

Sebanyak delapan item peserta dari penerima program bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang mengajukan permohonannya ke PTPN III Kebun Sei Dadap, Kamis (11/11/2021) kemarin. Hadir di Balai Avros Perkebunan PTPN III Kebun Sei Dadap untuk menerima bantuan tersebut.

Delapan item penerima program bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) diantaranya :

1. Masjid An-Namira jalan pisang lingkungan III kedai ledang, sebesar Rp. 14. 962. 365.

2. Masjid Nurul Inayah jalan Banagu kelurahan lestari, sebesar Rp. 25. 722. 150.

3. Musholla Nurul Ikhlas, simpang teratai dusun X desa sungai lama, sebesar Rp. 27. 143. 820.

4. Yayasan pendidikan Islamiyah Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, sebesar Rp. 15. 077. 954.

5. Masjid Al-Muttaqin dusun VI Desa Sei Alim Hassak, sebesar Rp. 25. 391. 870.

6. Masjid at- thoyibah dusun V Desa Bagan Asahan Pekan, sebesar : Rp. 29. 246. 125.

7. Masjid Subuhusalam Sabah Sidodadi Desa Perkebunan Hessa, sebesar Rp. 19. 845. 500.

8. Musholla Al-Ikhlas Desa Tanjung Alam, kongsi VI Tanjung Alam, sebesar Rp. 22. 394. 000.

Penyerahan bantuan yang di serahkan langsung General Manager (GM), Ir. H. Hasanul Arifin Nasution yang di dampingi oleh manajer Kebun Sei Dadap, Iwan Franata. SP, berjalan dengan tertib serta mengedepankan Prokes.

Dalam sambutannya, General Manager (GM), Ir. H.Hasanul arifin Nasution, berpesan kepada masing-masing penerima bantuan dari program bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) supaya dapat mempergunakan sebaik mungkin dari sejumlah dana yang sudah di berikan kepada masing-masing penerima.

“Semoga bisa bermanfaat, dan doakan supaya PTPN III terus maju dan jaya, sehingga kedepannya PTPN III bisa terus melaksanakan program TJSL ini,” ucap pak General Manajer.

Dengan penuh haru dan gembira, penerima bantuan mengucapkan ribuan terima kasih kepada perusahaan PTPN III, khususnya kepada Distrik Asahan dan Kebun Sei Dadap, semoga PTPN III terus jaya.

Sudirman (34), seorang tokoh masyarakat, yang juga merupakan Kepala Dusun di dusun V, Desa Hessa Air Genting, saat di mintai tanggapannya terkait program PTPN III, di sela-sela acara serah terima bantuan TJSL berlangsung, mengatakan, “Bravo buat PTPN III yang telah terus menerus memberikan bantuan kepada masyarakat Desa sekitar, semoga PTPN III terus untung dan untung terus sehingga kami terus ikut merasakan keuntungan dari PTPN III lewat Program-Program PTPN III yang sangat mengenak di hati masyarakat,” ucap Sudirman.

Kegiatan yang di hadiri oleh General Manajer (GM) Asahan, dan seluruh Manajer PTPN III se-Distrik Asahan, masyarakat penerima bantuan, juga seluruh undangan lainya, termasuk insan Pers.

Kegiatan tersebut berjalan sukses sesuai rencana, dan di tutup dengan acara makan bersama. (Eka Ratna Dilla, SH)