Kini Giliran PTPN III Kebun Sei Dadap Yang Di Kunjungi Tim DPC AWDI AHU Asahan

Asahan, Detakmedia.com

Setelah PTPN III Kebun Ambalutu dan Kebun Bandar Selamat, sekarang giliran Kebun Sei Dadap yang di kunjungi oleh tim DPC AWDI AHU Asahan guna silaturahmi sekaligus memperkenalkan Organisasi Pers Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) versi Administrasi Hukum Umum (AHU) untuk wilayah kerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asahan.

Di ruang kerjanya, Ariza Fahmi S.H, Asisten Personalia Kebun (APK) menyambut dan menerima kunjungan dari tim DPC AWDI AHU Asahan, pada hari Senin (15/11/2021), kepada tim DPC AWDI AHU Asahan, Ariza Fahmi menyampaikan permohonan maaf dari pak Manager, mengingat ada rapat zoom meeting mendadak, sehingga pak Manager tidak bisa untuk ikut menjamu kunjungan dari tim DPC AWDI AHU Asahan.

Ketua DPC AWDI AHU Asahan, di dampingi oleh sekretarisnya Eko Franata S.H, Juriah (Bendahara), dan Adi Putra (Bidang OKK), dalam sambutannya kembali menjelaskan dan memperkenalkan AWDI AHU sebagai Organisasi Pers yang baru mereka bentuk di Kabupaten Asahan.

“Kami dari pengurus DPC AWDI AHU Asahan bang, dengan nomor Administrasi Hukum Umum yang bernomor : 0000844. AH. Tahun 2021, dengan alamat sekretariat DPC di Jalan Rimbas Nomor 127 Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, sedangkan untuk Kantor Pusatnya resmi berkantor pusat Jalan Setia Budi 7 nomor 13 Kuningan, Jakarta Selatan,” kata Supri.

Selanjutnya, sambil menyerahkan copy SK legalitas Administrasi Hukum Umum (AHU) sekaligus daftar nama-nama media yang bergabung di DPC AWDI Asahan, Supri sekalian menjelaskan, “dengan daftar nama-nama media yang bergabung ke kami, orang Abang bisa mengetahui kedepannya, seandainya ada wartawan yang mengaku-ngaku dari AWDI ke orang Abang, maka orang Abang bisa tanya ke mereka tentang nama perusahaan medianya melalui Kartu Tanda Anggota mereka,” ucap Supri lebih lanjut.

Sementara itu, Ariza Fahmi S.H mengatakan, “saya mewakili pihak Manajemen dari PTPN III Kebun Sei Dadap, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim DPC AWDI Asahan yang telah berkenan berkunjung guna memperat hubungan silaturahmi antara pihak Perusahaan Kebun Sei Dadap dengan para Insan Pers yang bergabung di DPC AWDI Asahan,” ucap Ariza Fahmi. SH.

“Saya pribadi baru tahu sekarang, jika ternyata Organisasi Pers itu bukan cuma satu, selama ini kami tahunya jika ada permasalahan antara Perusahaan dengan wartawan kami melaporkannya ke satu Organisasi Pers yang kami tahu saja, tentunya kami sangat berterima kasih dengan datangnya orang abang-abang dan kakak, berkat orang Abang-abang dan kakak, sekarang kami bisa lebih paham tentang Organisasi Pers, maka kedepannya jika kami lagi berurusan dengan wartawan, maka kami harus cari tahu dulu dari Organisasi Pers mana ini yang sedang kami hadapi,” ucap Ariza Fahmi lebih lanjut. (Eka Ratna Dilla S.H.)