BKM Desa Karyamukti Menyerahkan Upah Kerja Program RTLH 2021

Banjar, Detakmedia.com

Program rutilahu 2021 desa karyamukti pada tahapan serah terima manfaat, saat ini BKM desa karyamukti melaksanakan penyerahan upah kerja terhadap 30 penerima manfaat pada tahap 1 dan 30 penerima manfaat pada tahap 2.

Kegiatan serah terima upah kerja tersebut berlangsung di aula rapat desa karyamukti dengan dikawal oleh bhabinkamtibmas dan bhabinsa guna mematuhi protokol kesehatan dan pembatasan tempat duduk beserta jaraknya,  Kamis (18/11).

Saat mengkonfirmasi terhadap ketua BKM desa karyamukti,iip menyampaikan bahwa siang ini kami pengurus BKM melaksanakan penyerahan upah kerja terhadap 30 penerima pada tahap 1 dan 30 penerima pada tahap 2 guna melengkapi administrasi laporan akhir kegiatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan pembanguna rumah layak huni didesa karyamukti berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.
Selain itu pelaksanaan pun selesai tepat pada waktunya.

Saya secara pribadi dan anggota BKM desa karyamukti sangat berterimakasih sekali terhadap para pihak yang telah mendukung program RTLH.

Khususnya desa dan masyarakat desa karyamukti,semoga program RTLH ini bermanfaat bagi para penerima dan menjadi pendongkrak untuk pemulihan ekonomi dimasyarakat,” pungkasnya.

Saat mengkonfirmasi bhabinmas, Bripka Ibnu ST menyampaikan alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.

“Semoga para penerima manfaat dapat memelihara apa yang telah diberikan pemerintah dan tetap patuhi protokol kesehatan,pungkasnya,” (Suryatno)