Dukung Program Pemerintah, DPD PKS Kota Banjar Adakan Gebyar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Banjar, Detakmedia.com

Untuk menjaga masyarakat agar sehat dan terhindar dari virus covid 19, Ketua DPD PKS kota banjar mengajak warga laksanakan vaksin, yang berlokasi dikantor DPD PKS kota banjar, Kamis (18/11).

Saat mengkonfirmasi panitia pelaksanaan vaksin, Irman menyampaikan untuk pelaksanaan kedua vaksin dikantor DPD PKS kota banjar kader dan masyarakat ada sekitar 56 orang peserta vaksin.

“Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas terdekat dan alhamdulillah yang terealisasi ada sekitar 50 orang dan 6 orang tertunda.

Untuk warga masyarakat yang ingin vaksin bisa menghubungi kami untuk dilaksanakan vaksin nantinya,” pungkasnya.

Konfirmasi dilanjutkan terhadap ketua DPD PKS kota banjar, Cecep Dani S menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin hari ini berjalan lancar.

“Peserta vaksin pun tadi berasal dari masyarakat dan kader kami. Selain itu Terkait vaksin, untuk kader PKS mari laksanakan sebagai upaya ikhtiar maksimal kita, sebagaimana fatwa dan tadzKiroh DSP PKS, insyaAlloh vaksin aman dan halal.

“Harapannya dengan program ini PKS berperan aktif agar pandemi ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat bisa bangkit kembali, optimisme harus terus dbangun insyaAlloh kita akan keluar dari musibah ini, tentu juga mari terus berdoa kepada Alloh SWT,” pungkasnya. (Suryatno)