Manajemen PTPN III Kebun Huta Padang Terima Kunjungan Tim DPC AWDI AHU Asahan

Asahan, Detakmedia.com

Setelah sempat melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Manajemen PTPN III Kebun Huta Padang Menerima Kunjungan tim DPC AWDI AHU Asahan, Sabtu (04/12/2021).

Bertempat di ruang rapat kantor Kebun PTPN III Kebun Huta Padang, Joni Wahyudi. SP selaku manajer, dan di dampingi oleh Askep A dan APK nya, menyambut dan menjamu kedatangan tim DPC AWDI AHU Asahan.

Niat baik tidak selamanya langsung di terima oleh orang yang akan kita tujuh, barangkali itu pepatah yang pas buat tim DPC AWDI AHU Asahan, di saat mereka melayangkan surat untuk izin berkunjung ke salah satu Perusahaan Perkebunan milik BUMN itu.

Dengan alasan sibuk di penghujung tahun, Makanya surat DPC AWDI AHU Asahan yang di tujukan untuk Manajer, yang sudah hampir 2 bulan lamanya baru bisa di realisasikan hari ini.

“Banyak kali aktivitas kerja di penghujung akhir tahun ini bang, itu makanya kami agak telat untuk merespon surat dari DPC AWDI AHU Asahan yang diketuai oleh bang Supri Agus, jadi bukan karena kami tidak respon bang,” ucap Joni Wahyudi. SP, selaku Manajer.

Supri Agus, selaku ketua DPC AWDI AHU Asahan, yang dalam kesempatan kali ini di dampingi oleh Eko Franata. SH (Sekretaris) dan Dunan Sianturi (Ketua Bidang Pengembangan Organisasi), menyampaikan ucapan terima kasih, atas sambutan Manajemen kebun Huta Padang, dan kami mohon maaf, karena kami sempat mempertanyakan hal surat kami, sebenarnya tujuan kami bertanya hanya untuk memastikan saja, surat kami sudah masuk apa belum ke Manajemen kebun Huta Padang, takutnya tidak sampai pula surat kami, padahal kami sudah lama menunggu, papar Supri.

“Kunjungan kami ini merupakan agenda kami ke Perusahaan milik BUMN, selain bersilaturahmi kami juga perlu memperkenalkan tentang Organisasi Pers yang sedang kami rintis ini yaitu AWDI AHU, dan bersama ini kami juga serahkan tentang legalitas Organisasi serta SK kepengurusan kami sebagai pengurus DPC AWDI AHU Asahan, beserta nama-nama Media yang bergabung di AWDI AHU,” ucap Supri lebih lanjut.

Dalam kesempatan yang sama Eko Franata. SH selaku Sekretaris DPC AWDI AHU Asahan, juga menyampaikan permohonan kepada Manajemen kebun Huta Padang, dan terkait besar atau kecilnya bukanlah menjadi tolak ukur bagi kami, yang penting bagaimana kami para Wartawan yang bergabung di AWDI AHU Asahan bisa ikut memberikan kontribusi pemberitaan dari kegiatan-kegiatan yang di laksanakan di kebun Huta Padang.

Sementara Dunan Sianturi, selaku ketua bidang Pengembangan Organisasi, mengatakan, “Pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang perdana, walaupun satu sama lain kita pernah bertemu dan bertatap muka di lapangan, namun baru kali inilah bisa bertatap muka secara resmi, selama ini kita ketemu cuma ecek-ecek, dan di harapkan dari pertemuan awal ini bisa menjadi hubungan yang lebih baik dan tidak ecek-ecek lagi, sehingga bisa tercipta hubungan yang lebih harmonis antara Pemimpin Perusahaan dengan para Insan Pers dan lembaga sosial kontrol lainya…… Semoga,” ucap Dunan Sianturi. (Supri Agus)