KesehatanPemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Melalui Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan Ajak Masyarakat Desa Gunung Berkat Untuk di Vaksin

Asahan | Detakmedia.com

Personil Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan Pengamanan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Asahan UPTD Puskesmas Bandar Pulau, Selasa 14 Desember 2021.

Pengamanan vaksinasi yang berlangsung di Desa Gunung Berkat Kec.Bandar Pulau Kab Asahan dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Brigadir Heri Abdi MS Siahaan yang juga dihadiri perangkat Desa Gunung Berkat Kec. Bandar Pulau Kab. Asahan.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar mengatakan kegiatan vaksinasi Dosis I yang dilakukan Dinas Kesehatan Asahan UPTD Puskesmas Bandar Pulau dengan cara Door to door (dari rumah ke rumah).

“Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” kata Kapolsek AKP Ali Yunus Siregar.

Selain melaksanakan pengamanan, Kapolsek menyebutkan personil mengajak warga masyarakat untuk di Vaksin demi kesehatan bersama.

“Selama berlangsungnya kegiatan Vaksinasi Dosis I yang dilakukan Dinas Kesehatan Asahan UPTD Puskesmas Bandar Pulau berjalan dengan lancar, dan aman,” pungkasnya. (Eka Ratna Dilla.SH.)

Loading