LKS Alamanda bersama Balai Budi Perkasa Palembang salurkan alat bantu Wolker untuk anak Difabel

Tanggamus | Detakmedia.com

Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus kembali menyalurkan bantuan alat bantu Wolker anak kepada Xcel Fernando warga Pekon Kali Rejo Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus memyalurkan bantuan Wolker tersebut yang di salurakan oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Alamanda Tanggamus yang berasal dari Balai budi perkasa palembang, (rabu 15/12/2021).

Dalam penyerahan bantuan di hadiri dari Balai Budi Perkasa Palembang, Ahmad syaripudin, Andre eko, Indra purwanto, mewakili dinas Sosial Kabupaten Tanggamus Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Ismil SE dan Kepala Seksi Resos, indra mahyudin SE.

Selaku Pendamping Turmiyati mewakili Ketua LKS Alamanda Tanggamus “Roswati Purwantari M.Pd., mengatakan, bahwa kami sudah dua hari ini keliling menyampaikan bantuan dari budi perkasa Palembang, selain di Kecamatan Wonosobo kita juga menyalurkan bantuan ke Kecamatan Gisting, Kecamatan Pugung, Kecamatan Pulau Panggung dan Kecamatan kota agung timur.

Lanjutnya, ucapan terima kasih kepada Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Alamanda, Kami berharap bantuan yg diberikan akan bermanfaat bagi penerimanya,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Resos dan Kepala Kasi, Resos mewakili, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Balai Budi Perkasa atas bantuannya kepada Dinas Sosial melalui lembaga lembaga mitra kami,
semoga ke depan ada lagi bantuan serupa, karena masih banyak penyandang disabilitas yang membutuhkan kursi roda CP, kasur dicubitus,” ungkapnya.

Disisi lain perwakilan Balai Budi Perkasa, Palembang, Ahmad Syaripudin menyampaikan, semoga bermanfaat alat bantu yang kami berikan Ia juga berharap, kerjasama ini dapat terus terjalin sehingga dapat mengakomodir kepentingan dan kebutuhan penyandang disabilitas di Kabupaten Tanggamus Ia juga berharap jika ada program Kementerian Sosial tentunya dapat memprioritaskan Kabupaten Tanggamus sebagai penerima bantuan,” pungkasnya. (Masri Sp)

Loading