Menyongsong Nataru PLN Gunung Putri Siaga 24 jam

Kab. Bogor | Detakmedia.com

Menyongsong Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta menghadapi musim penghujan saat ini PT PLN (Persero) UP3 Gunung Putri dengan 3 Unit Layanan Pelanggan (ULP) pada hari Jumat, 10 Desember 2021 mengadakan Kegiatan Gelar Pasukan dan Peralatan untuk Siaga Nataru yang dilaksanakan di Unit Layanan Pelanggan dan dipimpin langsung oleh Manager Unit masing-masing yakni ULP Jonggol, ULP Cileungsi dan ULP Citeureup.

Gelar Pasukan dimaksud adalah untuk memastikan kesiapan personil dan peralatan dalam menyongsong Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 serta menghadapi cuaca ekstrim saat ini.

Jumlah personil yang dipersiapkan adalah 111 orang dengan peralatan lengkap sesuai standar dan bersiaga selama 24 jam sehari untuk menjaga kehandalan pasokan listrik kepada pelanggan.

“Kita harus bekerja secara maksimal agar pasokan tenaga Listrik kepada pelanggan dapat tetap handal sehingga dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada pelanggan dalam perayaan Hari Raya tersebut”, demikian yang diharapkan oleh Manager UP3 Gunung Putri, Ibu Dini Sulistyawati yang disampaikan kepada peserta Gelar Pasukan oleh Manager ULP saat kegiatan berlangsung.

“Untuk itu kami juga sangat mengharapkan peran aktif dan partisipasi dari masyarakat untuk dapat berkoordinasi dengan PLN bila menemukan hal-hal yang dianggap berbahaya yang berhubungan dengan ketenagalistrikan dengan menghubungi PLN terdekat, atau melalui Call Canter 123 dan PLN Mobile,” tutup Ibu Dini Sulistyawati.

 

Sumber: Humas PLN Gunung Putri
Pewarta : Gultom