Bagikan BLT DD Desember Kepada 90 KPM, Pemdes Nambo Sudah Menuntaskan Penyaluran BLT DD TA 2021

Kab. Bogor | Detakmedia.com

Jelang akhir Tahun 2021 di bulan Desember, Pemerintah Desa (PemDes) Nambo menuntaskan penyaluran alokasi anggaran BLT DD Tahun anggaran 2021 dengan membagikan tahap XII terakhir (Desember) kepada 90 KPM terdampak pandemi di Kantor Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Kamis 16/12/2021.

Hal ini diinformasikan kepada awak media ini oleh Kaur Tata Usaha dan Umum Maah bin H.M.Saih. Acara ini dihadiri oleh staf Kecamatan Klapanunggal, Hary selaku Kasipem yang dalam ini juga mewakili Camat Ahmad Kosasih, Sekdes Enan Sudarman, Sukamdi Babinsa Desa Nambo, .Nesin Minda Ketua BPD Nambo, Haris pendamping Desa Nambo.

“Pembagian BLT DD Desember ini berjalan dengan lancar, tetap mematuhi Prokes. KPM tampak sumringah, dan senang mereka dapat bantuan tunai tersebut,” ujar Maah.

Sementara itu Kades Nambo Nanang SE, dalam bincang dengan awak media beberapa waktu lalu, juga telah menegaskan komitmen PemDes Nambo, akan segera menuntaskan program penyaluran BLT DD seutuhnya setahun penuh, 12 Bulan, Untuk Desember diharapkan diawal bulan ataupun selambat-lambatnya di minggu ke-2.

“Program BLT DD ini untuk keluarga prasejahtera kita nilai cocok diberikan dimasa Pandemi. Kita harapkan warga terbantu, dan uang ini juga uang rakyat, diberikan kepada rakyat ditengah kesulitan pandemi. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu, biar kita bisa lebih fokus dalam pembangunan Desa di tahun 2022 nanti,” pungkasnya kala itu.
(Gultom)

Loading