PemerintahanSumatera Utara

Pekon Kanyangan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ahir 11-12 tahun 2021

Tanggamus | Detakmedia.com

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 11-12 Pekon Kanyangan Kecamatan Kotaagung Barat Kabupaten Tanggamus bertempat di balai kantor Pekon. (kamis 16-12-2021)

Dalam acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di hadiri Badan Himpunan Pekon (BHP), Aparatur Pekon, Babinkamtibmas, Babinsa, pendamping Pekon dan Kasi Pemerintah mewakili Camat Kecamatan Kotaagung Barat.

Kasi pemerintahan Arwansyah mewakili Camat Kotaagung Barat dalam sambutan nya menyampaikan, saya mewakili Camat Kotaagung Barat mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu Keluarga Penerima Manfaat (KPM), mudah mudahan penyaluran BLT tahap 11-12 ahir tahun 2021 ini bisa bermanfaat bagi warga pekon Kanyangan, bagi warga yang belum suntik vaksin supaya segera vaksin, karena semua untuk kesehatan kita bersama,” kata Arwansyah mewakili Camat Kotaagung Barat.

Penyaluran BLT tahap 11-12 di berikan langsung Kepala Pekon Kanyangan Syafi’i di balai kantor mengatakan, Alhamdulilah tahun 2021 Pekon Kanyangan sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai sesuai Peraturan Menteri Desa (PERMENDES) nomor. 222 tahun 2020 yang memprioritas kan BLT dari Anggaran Dana Desa (ADD), supaya bisa di pergunakan untuk membantu kebutuhan ekonomi sehari hari,” jelas nya Syafi’i

Lanjut nya Kepala Pekon, kita sanggat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang telah memberikan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa tahun 2020-2021, sangat membantu untuk mencukupi kebutuhan ekonomi warga di masa pandemi covid 19 yang sedang melanda seluruh dunia dan mari lah kita bersama sama selalu mengikuti Protokol Kesehatatan (PEROKES) supaya bisa memutus rantai virus corona covid 19,” imbuhnya Kepala Pekon.

“Selain dari penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pekon Kanyangan sudah selesai melaksanakan perogram Vaksinasi tahap 1 tahap 2, Semoga warga masyarakat terhindar terpapar nya virus corona dan selalu megikuti peraturan pemerintah supaya bisa menjaga diri sendiri serta keluarga,” tuturnya.

Kepala Pekon Kanyangan Syafi’i berharap kepada warga nya, jangan sampai lengah, selalu ikuti Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan Pemerintah, saya mewakili warga masyarakat Pekon Kanyangan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang sudah memberikan bantuan untuk kemajuan dan kesejahtraaan Pekon,” pungkas nya. (Masri Sp)

Loading