Demi Suksesnya Program Vaksinasi Massal Personel Sat Lantas Polres Asahan Rela Gendong Warga Untuk Vaksin

Asahan | Detak Media.com

Guna ikut mendukung dan mensukseskan Program Vaksinasi kepada masyarakat Indonesia, dan khususnya masyarakat Kabupaten Asahan, Satlantas Polres Asahan terhitung dari tanggal 17 s/d 21 Desember melakukan kegiatan Vaksinasi massal.

Berbagai upaya dilakukan personil Satlantas Polres Asahan agar pelaksanaan Vaksinasi dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Asahan, dalam pantauan awak media Detak Media.COM di lapangan, terlihat Personil Sat Lantas Polres Asahan sedang menggendong Penyandang Disabilitas untuk dilakukan Vaksinasi, yang merupakan Warga Air Joman, anak laki laki dari ibu Suraini Situmorang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, melalui Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, SIK kepada wartawan mengatakan “Selama Kegiatan Vaksinasi Massal, personil kami membantu dengan cara menjemput dan mengantar kembali ke kediaman warga.

Terutama para penyandang disabilitas, hal ini sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya para penyandang disabilitas”, ujarnya.,

Suraini Situmorang yang merupakan ibu dari penyandang disabilitas mengucapkan banyak terima kasih kepada Sat Lantas Polres Asahan karena telah menjemput dan mengantar kembali ke kediamannya bahkan menggendong anaknya ke lokasi vaksinasi. (Eka Ratna Dilla. SH).