Kanit Intelkam Polsek BP Mandoge Aiptu M. Sinaga Pimpin Personel Himbau Warga Untuk Vaksin

Asahan, Detakmedia.com

Personel Polsek BP. Mandoge Polres Asahan melaksanakan memobilisasi terhadap masyarakat yang belum di Vaksinasi Senin 02 Januari 2022 pukul 10.00 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek BP Mandoge Aiptu M. Sinaga, personel bhabinkamtibmas yang juga turut diikuti personel Babinsa Serda Sudarman dengan cara door to door ke Dusun IV,V, VI dan Dusun XI Desa BP. Mandoge Kec. BP. Mandoge Kab. Asahan.

“Kegiatan ini kita lakukan sesuai arahan dari Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH guna mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar menerima dirinya di vaksin,”kata Kanit Intelkam Polsek BP Mandoge Aiptu M. Sinaga.

Kepada masyarakat, Kanit Intelkam menyampaikan pihaknya mensosialisasikan bahwa vaksin aman dan sangatlah penting di dimasa pandemi yang masih mewabah saat ini.

“Kegunaannya adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar lebih kebal terhadap serangan Covid-19 yang dapat beresiko kematian,”ujarnya.

Sementara kepada warga masyarakat yang telah di vaksin, Kanit Intelkam menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kab Asahan.

“Untuk masyarakat yang telah di vaksin, jangan sampai kendor Protokol Kesehatannya, seperti memakai masker apabil keluar rumah, mencuci tangan, serta jangan melakukan kerumunan dan lebih baik dirumah saja apabila tidak ada yang penting untuk keluar rumah,”pesannya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir Kadus IV BP Mandoge, Kadus V Desa BP. Mandoge, Kadus VI Desa BP. Mandoge serta Kadus XI Desa BP. Mandoge.(Eka Ratna Dilla. SH)