Antisipasi 3C Dan Pencegahan Covid19 Personel Polsek Pulau Raja Asahan Adakan Patroli

Asahan – Detakmedia.com

Polres Asahan terus berupaya ciptakan kondusivitas di wilayah hukumnya. Salah satunya melalui giat patroli rutin 3C (curanmor, curas dan curat) yang dilakukan personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan, Rabu (12/1/2022) pukul 09.00 wib s/d selesai.

Kegiatan patroli 3C yang dilakukan personel Aiptu J.Naibaho, Aipda Iwan, Aipda ED. Marbun guna mengantisipasi kejahatan jalanan dengan menyambangi lokasi Jalinsum perbatasan Kab. Asahan dan Kab. Labuhan Batu Utara, Jalinsum Cor coran Aek Ledong Kec.Aek Ledong Kab.Asahan, Bank BRI Aek Loba Kec.Aek Kuasan Kab.Asahan, serta SPBU Aek Loba Kec. Aek Kuasan Kab. Asahan.

Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap mengatakan dalam kegiatan patroli itu personel menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH agar warga selalu menjaga kerukunan sesama warga dan menjaga keamanan lingkungan serta menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli yang dilakukan personel guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Asahan, khususnya di wilayah Polsek Pulau Raja,” kata Kapolsek AKP Maralidang Harahap.

Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Kapolsek AKP Maralidang, kegiatan patroli tersebut guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,

“Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Eka Ratna Dilla. SH)