PemerintahanSumatera Utara

Usai Dibangun Kantor SPLP Kec. Talang Padang, Sejumlah Kepsek Adakan Tasyakuran

Tanggamus, Detakmedia.com

Sejumlah kepala sekolah (kepsek) mengadakan tasyakuran/ Bediom atas berdirinya gedung Kantor SPLP kecamatan Talang Padang yang beralamat kan di jln Raden Intan pekon Banding Agung, Kamis (13/1/2022).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka berdirinya kantor SPLP kecamatan talang Padang yang selesai di bangun tepatnya bersebelahan dengan dedung PGRI kecamatan Talang Padang.

Kegiatan syukuran/Bediom tersebut di isi dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan tujuan saling mempererat kebersamaan antara koordinator pengawas dengan kepala sekolah juga dewan guru.

Pada kesempatan ini, ketua SPLP kecamatan Talang Padang Hj. Indrawati SPd.M.MPd. mengucapkan selamat dan terimakasih atas acara syukuran ditempatinya gedung dan kantor yang baru, semoga dengan kantor yang baru ini, anggota dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada bangsa dan negara tercinta serta dapat membangun kemajuan kecamatan Talang Padang.

“Terima kasih kepada semua dewan guru dan panitia pelaksana pembangunan gedung baru yang telah hadir dalam acara syukuran dengan berdirinya gedung SPLP baru,mudah mudahan dapat meningkatkan kinerja kita semua,” ucapnya.

Masih lanjut Indrawati SPd.MPd bahwa pembangunan gedung SPLP kecamatan Talang Padang ini atas babtuan dan infak secara sukarela oleh para guru dan kepala sekolah mulai dari SD dan SMP sekecamatan Talang Padang.

“Gedung SPLP yang baru selesai di bangun ini adalah hasil dari sumbangan atau infak dari seluruh guru sekecamatan Talang Padang,” ucap Indrawati.

Hadir pada acara syukuran/Bediom itu kepala SPLP Indrawati SPd.M.MPd,Ketua K3S Sastra Muda,Umi Kulsum SPd.M.MPd, ketua panitia Arsan SPd, Jamil Ashari SPd, Ketua PGRI Widarpo dan sejumlah kepala sekolah di Kecamatan Talang Padang. (Masri Sp)