Gerai Vaksinasi Covid-19 Terus Dilakukan Polsek Gunung Putri

Kab. Bogor, Detak Media.com

Yayasan Pendidikan Islam MI Sirojul Athfal bekerjasama dengan Polsek Gunung Putri melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan sekolah MI Sirojul Athfal 2, kp.Lembur RT 01/ rw 07 Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri,  Kamis 13/1/2022.

Turut mendampingin Kanit Intel, Bhabinsa, Binmas dan satpol PP. Dan untuk vaksin tersedia Kouta 399. Dan untuk anak anak yang akan divaksin mulai Kelas 1 sampai Kelas 6 SD,  untuk vaksin dosis pertama.

Kanit Intel Polsek Gunung Putri menyampaikan bahwa vaksinasi ini bertujuan sama agar anak anak terhindar dari covid-19 dan varian baru dan tentunya agar imunity anak sehat, dan ini juga adalah syarat untuk dilaksanakannya PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

Kanit Intel berpesan kepada orang tua murid dan seluruh guru agar selalu mengingatkan dan mengajarkan anak anak agar tetap melakukan protokol kesehatan dan tetap memakai masker, ujarnya.

Dadang selaku kepala sekolah MI Sirojul Athfal mengatakan setiap orang tua murid terkadang menanyakan ke wali kelas terkait dengan berita hoaks yang dishare terkait dengan vaksin anak, Pihak sekolah pun menjelaskan dan menegaskan bahwa anak anak harus divaksin dan sekolah pun menjadikan acuan mangkanya itu kita tepis dan menjelaskan hal hal seperti itu dan Alhamdulillah orang tua bisa mengerti, karena kita didasari dari surat izin orang tua (13/1/2022)

Dadang berterima kasih terhadap Polsek Gunung Putri dalam giat vaksinasi di sekolah MI Sirojul Athfal 2. “Saya mengapresiasi, karena kita ada dibawah pendidikan yang harus kita naungi, ini adalah musibah alam yang harus kita tumpas dengan melalui vaksin ini kita bisa tumpas dari covid-19 ini,”ujarnya.

Penulis : Riyansyah