Kecamatan Gunung Putri Lakukan Persiapan Pelantikan FKDS  

Kab. Bogor, Detak Media.com

Kecamatan Gunung Putri menggelar rapat persiapan pengurus Forum Komunikasi Desa Sehat (FKDS) se-kecamatan Gunung Putri yang dihadiri perwakilan setiap desa yang dilaksanakan di aula kecamatan Gunung Putri.

Dalam pertemuan yang dihadiri ketua Forum Komunikasi Desa Sehat kecamatan Gunung Putri ibu Selvia Maharani, Camat Gunung Putri Didin Wahidin selaku pemimpin pertemuan mengharapkan dukungan dari semua pihak agar kegiatan Forum Komunikasi Desa Sehat berjalan sukses, Selasa (11/1/2022.

Menurut keterangan Camat Gunung Putri Didin Wahidin, pertemuan ini menghadirkan perwakilan setiap desa dalam rapat mempersiapkan kepengurusan Forum Komunikasi Desa Sehat tingkat kecamatan, yang akan dilantik dan dikukuhkan dari tingkat kabupaten yang waktunya belum diketahui tetapi targetnya di bulan Januari 2022 ini, ujar pak Camat.

Didin Wahidin berpesan kepada pengurus agar Forum Komunikasi Desa Sehat kecamatan Gunung Putri dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam upaya mewujudkan lingkungan dan masyarakat sehat, pesannya

Penulis : Riyansyah