Ciptakan Kamsertibcarlantas Personel Polsek Bandar Pulau Asahan Laksakan Pengaturan Lalu Lintas

Asahan, Detakmedia.com

Dalam menciptakan situasi Kamsertibcarlantas yang kondusif, personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Lintas Siguragura Puskesmas Desa Aek Songsongan, Sabtu (15/1/2022) pukul 16.00 wib.

Kapolsek Bandar Pulau AKP ALI Yunus Siregar menyampaikan kegiatan Pengaturan Lalulintas yang dilakukan personel Aipda S Pohan dan Aipda Rudi Harianto bertujuan untuk menjaga situasi kamsertibcarlantas.

“Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Bandar Pulau menindaklanjuti arahan dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH guna menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat sore,” kata Kapolsek AKP Ali Yunus Siregar.

Kapolsek juga mengatakan personel dilapangan tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas saja, melainkan mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan Prokes dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumanan, dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan memerangi penyebaran Covid-19 ini agar terwujudnya situasi yang kondusif,” ujarnya.

Bilamana ada gangguan kamtibmas, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat.

“Atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Kapolsek. (Eka Ratna Dilla. SH)