Apel Pagi, Bupati Ajak ASN Terus Bersemangat Membangun Kab. Sukabumi

Sukabumi, Detakmedia.com

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan bahwa seluruh ASN harus bekerja secara tim dalam melaksanakan tugas dan fungsinya

“ASN adalah sebuah teamwork bagi kepentingan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, dimana mempunyai tanggungjawab di posisi masing-masing ,” Jelas Bupati saat menjadi pembina apel Pagi di Halaman Kantor Setda – Palabuhanratu. Senin (17/1/22)

Bupati menambahkan bahwa seorang ASN harus menjalankan fungsinya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Sudara memililki amanah sebagai ASN harus dijalankan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Bupati pun mengajak seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus bersemangat bersama-sama membangun kabupaten sukabumi.

“Kita harus terus semangat untuk membangun, terutama bagaimana membangun pasca covid 19, berikan yang terbaik kepada Kabupaten Sukabumi kepada bangsa dan negara,” Pungkasnya.

Apel diikuti oleh Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari pejabat esselon II,III, Pejabat Fungsional dan pelaksana lingkup pegawai SETDA,BPKAD, BANKESBANGPOL serta Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi. (Isra)