Tingkatkan Pelayanan, RSUD Belitung Timur Terima Bantuan Mesin Antrian dari Bank Sumsel

Belitung Timur, Detakmedia.com

UPT RSUD Belitung Timur (Beltim) menerima bantuan dari Bank Sumsel berupa 1 unit mesin antrian senilai Rp50 Juta. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Sumsel dan diterima Bupati Beltim, Burhanudin yang didampingi oleh Direktur RSUD Beltim, Senin (17/01/2022)

Ditemui seusai acara penyerahan, Direktur RSUD Beltim Vonny Primasary menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya bantuan ini.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel yang sudah membantu kami menghadirkan mesin antrian di poli rawat jalan RSUD Beltim. Besar sekali manfaatnya bagi kami disini terutama bagi pasien-pasien yang mau mendaftar ke poli di rawat jalan,” ucap wanita yang biasa dipanggil vony ini.

Ia menambahkan dengan adanya mesin ini akan sangat membantu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat terutama dalam mengurangi antrian.

Cara pakainya di klik di rawat jalan akan muncul 3 pilihan menu dan pilih sesuai dengan yang akan kita gunakan, yaitu BPJS, asuransi lainnya atau umum. Jadi mesin antrian itu untuk masuk ke pendaftaran poli-nya, setelah itu mereka akan ada pendaftaran satu lagi yang langsung tersambung dengan antrian dari BPJS untuk ke poli masing-masing, misalkan ada poli anak, poli penyakit dalam atau poli jiwa,” jelas vonny.

Vonny berharap masyarakat khususnya pengguna layanan di bagian pendaftaran RSUD Beltim bisa merasa puas dengan pelayanan yang diberikan terlebih dengan adanya bantuan mesin antrian ini.

Ini merupakan bantuan pertama di tahun 2022 dari Bank Sumsel, kami berharap untuk bantuan tidak selesai sampai disini, dikarenakan RSUD Beltim masih banyak kebutuhan-kebutuhan yang harus dipenuhi. (Tomy)