ParlemenPemerintahanSumatera Utara

Panitia Pilkades Desa Bantarsari Kec. Pamarican Tetapkan 3 Balon Menjadi Calon

Ciamis,detakmedia.com – Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) melaksanakan pengukuhan bakal calon menjadi calon kades di aula desa bantarsari, kamis sore (20/01).

Panitia pilkades menetapkan tiga calon kepala desa yang akan berkompetisi di pilkades Desa Bantarsari Kec. Pamarican.

Saat mengkonfirmasi sekertaris desa, beliau menyampaikan bahwa sore ini pada pukul 15.00 wib ketua bersama dengan anggota melaksanakan penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa.

Acara sore ini dilaksanakan diaula desa bantarsari dengan dihadiri tamu undangan, BPD desa bantarsari dan panitia pilkades.

Untuk calon yang akan berkompetisi berjumlah sebanyak tiga orang dengan dua kandidat dari bantarsari dan satu kandidat dari kota banjar.

Untuk data ketiga calon diantaranya :
1. Supeno – SLTA (dusun sarabaya desa bantarsari kec pamarican)
2. Yohan Aditria – STRATA 1 (lingk.sukamanah kel.pataruman kec.pataruman kota banjar)
3. H.Adang – SLTA (dusun muktisari desa bantarsari)

“Semoga para calon yang akan berkompetisi pada pilihan kepala desa serentak ini dapat berkompetisi secara bersih,selain itu dapat menjaga kondusifitas dan harus siap kalah.

Bagi warga masyarakat saya mewakili pemerintahan desa bantarsari kecamatan pamarican kab ciamis mengajak untuk kita sebagai warga yang baik dapat menyalurkan hak pilih pada pilkades kali ini dan mari kita sukses kan pilkades desa bantarsari dengan bersama-sama menjaga kondusifitas,” pungkasnya.

Saat mengkonfirmasi salah satu warga, Udi warga dusun muktisari menyampaikan alhamdulillah sudah ditetapkannya calon kepala desa.

“Semoga pelaksanaan tahapan baik pengundian nomor urut, sosialisasi visi-misi calon dan pelaksanaan pencoblosan dapat berjalan dengan lancar. Selain itu setiap calon dapat menjaga kondusifitas.

Harapannya untuk pemimpin yang menjadi kepala desa bantarsari dapat mewujudkan visi-misi dan menciptakan peluang penguatan ekonomi kemasyarakatan diwaktu yang akan datang,” pungkasnya. (Suryatno)

Loading