Bupati Beltim Burhanudin Resmikan Pembukaan Alfamart Di Kecamatan Manggar

Belitung Timur | Detakmedia.com

Bupati Belitung Timur Burhanudin meresmikan pembukaan Gerai Alfamaret Manggar. Bupati juga mengucapkan selamat atas pembukaan gerai pertama Alfamart di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (26/1/2022).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya menyambut baik atas berdirinya gerai Alfamart Manggar yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan kebutuhan konsumen masyarakat sehingga dengan adanya beberapa pilihan minimarket di Belitung timur masyarakat bisa mendapatkan harga yang wajar,” kata Burhanudin yang akrab disapa Aan dalam sambutannya.

Bupati belitung timur Aan menyampaikan keberadaan Alfamart di Kabupaten Beltim merupakan kado Ulang Tahun Kabupaten Belitung timur ke-19 tahun 2022. Aan berpesan agar keberadaan Alfamart bisa memberi peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat Beltim sekaligus menumbuhkan perekonomian masyarakat melalui penjualan produk-produk lokal di Alfamart tersebut.

Dalam peresmian gerai Alfamart Manggar tersebut dihadiri unsur forkopimda, pimpinan perangkat daerah serta Corporate Affair Director Solihin, Branch Manager Alfamart Dede Jaya Warshana, Goverment Relation Alfamart Yulita dan Regional License Alfamart Gandung.

Corporate Affair Director Alfamart, Solihin mengungkapkan keberadaan Alfamart diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Belitung timur.

“Kita harapkan Alfamart bisa menjadi gerai yang dapat memenuhi kebutuhan barang yang dicari masyarakat dan mudah didapatkan dengan harga yang wajar,” ujar Solihin.

Begitu juga yang disampaikan Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, diharapkannya keberadaan gerai tersebut bisa menjadi cerminan investasi di Kabupaten Beltim dan dapat menstabilkan harga barang. (Tomy)