Kapolres Asahan Hadiri Acara Pisah Sambut Danlanal T.Balai Asahan

Asahan, Detak Media.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Forkopimda Kab. Asahan menghadiri acara Pisah sambut Danlanal T. Balai Asahan dari Letkol Laut (P) Robinson .H. Etwiory SE kepada Letkol Laut (P) Aan .PT Sebayang SE D.W.C yang dilaksanakan di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan Jalan Jend Sudirman Kel.Mekar Baru Kec.Kota Kisaran Barat, Selasa 03 Februari 2022 sekira pukul 20.30 wib.

Dalam sambutannya Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE (yang lama) mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Unsur Forkopimda Kab.Asahan yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selama menjabat sebagai Danlanal TBA.

“Saya berharap jalinan silaturahmi tetap berlangsung dan kedepan Forkopimda Kab.Asahan diharapkan bisa lebih baik lagi untuk kemajuan Kab.Asahan,” kata Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE.

Beliau juga meminta maaf atas segala kesalahan selama bertugas dengan segala hormat baik yang sengaja maupun yang tidak di sengaja.

“Saya meminta Doa agar dalam pelaksanaan tugas saya ditempat yang baru dapat saya laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya Letkol Laut (P) AAN.P.T Sebayang SE D.W.C selaku Danlanal TBA yang baru dalam sambutannya mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya atas sambutan yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh seluruh Unsur Forkopimda Kab Batu Bara dan Kab.Asahan.

“Saya memohon kepada seluruh Unsur Forkopimda agar dapat melakukan pekerjaan sehari hari dengan bersama sama dan apabila dalam pelaksanaan tugas saya untuk tidak sungkan menegur saya. Ijin saya bergabung dan mohon bimbingan kepada seluruh Unsur Forkopinda,” kata Letkol Laut (P) AAN.P.T Sebayang SE D.W.C.

Sementara Bupati Asahan H. Surya B.Sc dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN P.T Sebayang,S.E.,D.W.C semoga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan dengan baik.

“Kita selaku Forkopimda mari secara besama-sama mengemban tugas demi tujuan depan lebih baik lagi,” ujar H. Surya.

Kepada bapak Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE dan keluarga, Bupati Asahan mengucapkan selamat jalan, semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semoga secepatnya naik pangkat.

“Kami berharap di bawah kepemimpinan bapak Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN P.T Sebayang S.E.,D.W.C Kab.Asahan lebih baik lagi dan Forkopimda Kab.Asahan tetap bersinergi agar roda Pemerintah di Kab.Asahan berjalan lebih baik lagi,” katanya.

Diakhir sambutannya, Bupati Asahan berharap kepada bapak Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE agar tetap menjalin silaturahmi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan bersalam-salaman oleh seluruh tamu dan undangan

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut Bupati Asahan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH, Kapolres Batu Bara yang diwakilkan Waka Polres, Dandim 0208/AS yang diwakilkan Kasdim, Danyon 126/KC yang diwakilkan, Ketua DPRD Kab Asahan, Ketua PN Kisaran, Wakil Bupati Asahan, Ka Kantor Bea Cukai Kuala Tanjung, GM.Pelindo Kuala Tanjung,

Ka.KSOP Kuala Tanjung, Dirut Ops & Portopolio PT.Inalum Kuala Tanjung, Pimpinan Cabang PT.Multi Nabati Kuala Tanjung, Para OPD Kab.Asahan, Camat se-Kab. Asahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (Eka Ratna Dilla SH)