PeristiwaSumatera Utara

Ringankan Beban, Kapolsek Pataruman Berikan Bantuan Kepada Korban Dampak Kebakaran

Banjar, Detak Media.com

Salah satu warganya menjadi korban kejadian kebakaran, Kapolsek Pataruman Iptu H. Maman Suherman memberikan bantuan kepada Ibu Admah Alias Mak Esih yang beralamat di Lingk. Tanjungsukur Rt 01 Rw 17 Kel. Hegarsari Kec. Pataruman Kota Banjar, Kamis (10/02).

Seperti diberitakan sebelumnya Mak Esih mengatakan, saat itu ia tengah memasak membuat keripik kicimpring menggunakan tungku namun tertidur di ruang tengah dan lupa sedang memasak. Saat terbangun, tiba-tiba kobaran api di bagian ruang dapur sudah membesar. Ia pun langsung lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman didampingi oleh Kanit Provost Bripka Arwah, beserta Personel memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. Kegiatan pemberian bantuan sembako ini bertujuan untuk membantu ekonomi korban yang terdampak akibat kebakaran rumah.

“Kegiatan ini merupakan wujud peran aktif Polri khususnya Polsek Pataruman dalam membantu warga di wilayah hukumnya” ucap Aipda Nandi. (Suryatno)