Kapolda Jabar bersama Kajati Jabar Melaksanakan Bhakti Sosial di Mapolres Banjar

Banjar,detakmedia.com – Setelah mengikuti Kegiatan Monitoring Zoom Meeting Pimpinan Bapak Kapolri, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Dr. Asep Mulyana dengan didampingi oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si., Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., serta perwakilan BPN Kota Banjar melaksanakan bakti sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19. (16/02)

Bhakti Sosial pelanyuran bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Banjar yang dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar.

Sebanyak 330 warga Kota Banjar Menerima Bantuan tersebut dari Kapolda Jabar serta secara simbolis diberikan oleh Kajati Jabar, Wali Kota Banjar, dan Perwakilan BPN Kota Banjar diserahkan langsung kepada penerima.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Kapolda Jabar dalam meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

“Penyaluran Baksos ini merupakan program kerja Kapolda Jabar di wilayah hukum Polres Banjar dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19” ucap Kapolres Banjar. (Suryatno)