PemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Kapolda Jabar Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu dan Barak Dalam Presisi Polres Banjar

Banjar,detakmedia.com – Gedung baru Pelayanan Terpadu dan Barak Dalam Presisi Polres Banjar diresmikan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. yang berlokasi di halaman belakan Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145 Kota Banjar. (16/02)

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Dr. Asep Mulyana dengan didampingi oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., Danyon Infantri Raider 323/Buaya Putih Letnan Kolonel Inf Triyono Hadiyanto, Kajari Kota Banjar Ade Hermawan, S.H.,M.H. Kepala PN Kota Banjar Agus Ardianto, S.H. M.H., perwakilan BPN Kota Banjar., Ketua FKUB Kota Banjar, serta Para tokoh Agama.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan berita cara penyerahan dari Wali Kota Banjar kepada Kapolres Banjar, serta penandatanganan prasasti oleh Kapolda Jabar, serta acara simbolis gunting pita oleh Kajati Jabar.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Banjar atas dibangunnya Gedung Pelayanan Terpadu dan Barak Dalmas Presisi Polres Banjar. Gedung ini sebagai bentuk dukungan masyarakat Kota Banjar melalui Wali Kota Banjar harus dijawab dengan peningkatan kinerja.

“Ini harus dijawab dengan peningkatan kinerja salah satunyan dalam bidang penegakan hukum yang tegas tapi humanis dan bersahabat dengan mengutamakan pola-pola pencegahan, dengan begitu hubungan emosinal dengan masyarakat dapat terjalin, sekali lagi saya ucapkan terima kasih” kata Kapolda Jabar.

Walikota Banjar dalam sambutannya mengatakan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolda Jabar dan Kajati Jabar yang berkesempatan mengunjungi Kota Banjar, pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu dan Barak Dalmas Presisi Polres Banjar ini untuk mendukung pembangunan nasional dalam bentuk membangun gedung yang representatif.

“Dalam hal ini membangun Gedung di Polres Banjar, semoga dengan dibangunnya gedung ini dapat mendukung tugas Polri khususnya Polres Banjar” ucap Wali Kota Banjar.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar berharap dengan adanya gedung baru ini kinerja Polres Banjar semakin meningkat, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kaitannya dengan pelayanan administrasi yakni pelayanan pembuatan SIM, STNK, SKCK, serta BPKB.

“Seluruh pelayanan tersebut nantinya terpadu di gedung baru ini” ucap Kapolres Banjar. (Suryatno)

Loading