Video Tidak Senonoh Di Alun-alun Viral Di Medsos, Begini Kata Camat Jonggol

JONGGOL, Detakmedia.com

Terkait ramainya video viral tentang pasangan Anak Bagus Gede (ABG) yang diduga berbuat tidak senonoh di muka umum, Camat jonggol membenarkan lokasi video viral tersebut di alun alun jonggol.

Video yang berdurasi 24 detik memperlihatkan pasangan ABG sedang berciuman yang mana si wanita memakai baju putih dan pria memakai baju merah dan menurut keretangan video viral tersebut berlokasi di alun alun jonggol.

Saat di konfrimasi melalui Whatsapp Camat jonggol Andri Rahman, membenarkan bahwa video viral 3 hari yang lalu berlokasi di alun alun jonggol dan sedang mencari 2 oknum dan yang memviralkan video tersebut, Rabu (16/2/2022).

“Pihak muspika dengan kejadian tersebut menjaga dan memonitor area alun alun Jonggol, serta mencari dua orang oknum tersebut yang viral, berdasarkan info yang memviralkan,” ujarnya.

Lanjutnya, alun-alun sudah saya tutup dari tanggal 11 Februari 2022 dengan police line, untuk mencegah penyebaran covid-19, tapi pedagang masih diberikan kesempatan untuk berusaha dengan jumlah 50% dan Prokes ketat di lingkar alun alun, ada warga yang masih nyeblos juga ke dalam termasuk yang viral tersebut.

“Alun alun tempat umum yang sudah kita tutup sementara karena peningkatan kasus covid-19 dan tidak ada tanggung jawab kami menjaga 24 jam lokasi tersebut,” ucapnya.

Tegasnya, itu penyalahgunaan tempat oleh oknum masyarakat dan berdasarkan hukum tidak termasuk masalah kriminal tapi masalah sosial keagamaan. (Riyansyah)