Persiapan Vaksinasi Booster, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Mengajak Kerja Sama Pemerintah

Kota Bekasi, Detakmedia.com

Rapat persiapan vaksinasi primer dosis 1, 2 dan Booster yang diselenggarakan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi yang mengajak kerjasama pihak pemerintah daerah kota bekasi dalam hal ini Dinas kesehatan kota bekasi dan puskesmas margajaya, yang dilaksanakan di ruang rapat partai Nasdem pada hari Rabu, 16 Febuari 2022.

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi primer dosis 1, 2 dan booster, akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Febuari 2022 di sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Jl.Kemakmuran No.39 kel Margajaya kec Bekasi Selatan kota bekasi untuk pendaftaran via wa: 0812-1332-5756. Target peserta 1.000 orang terdiri dari 900 vaksin Booster dan 100 vaksin primer dosis 1 dan 2. Perhari 500 peserta dan diprioritaskan lansia.

Pada rapat koordinasi persiapan vaksinasi massal dihadiri Kepala puskesmas dr.Dedy Damhudi dan tim. Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, dan wakil ketua bidang kesehatan dr.yulia. Tutur dr yulia yang sekaligus penanggung jawab kegiatan tsb

Dokter Yulia Wakil Ketua Bidang kesehatan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menambahkan vaksin Booster ini memang sangat diprioritaskan untuk lansia, sebab lansia rentan untuk terpapar virus covid 19 apalagi ada varian baru omicron yang kemungkinan lebih mudah penyebarannya. Tentu dengan harapan vaksinasi Booster agar cepat dilaksanakan sehingga setiap warga bisa divaksin lebih cepat.

Ada yang menarik pada kegiatan vaksinasi yang diadakan DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dan unik yakni abis vaksin pulang bisa buka usaha jasa multpayment dan kurir senilai 3,5 Juta rupiah. Dengan harapan agar peserta yang ikut vaksinasi tambah semangat, tutup Aji Ali Sabana. (JKS)