Cegah Kejahatan Dimalam Hari, Personel Polsek Pulau Raja Res Asahan Patroli 3C

Asahan, Detak Media.com

Dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukumnya yang aman dan kondusif di malam hari, personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan melakukan patroli rutin 3C (curanmor, curas dan curat), Sabtu (19/2/2022) pukul 21.45 wib.

Kegiatan patroli 3C yang dilakukan Aiptu RP Tarigan, Aiptu Refno A, Aipda Herdik S, Brigadir Deddy S menyambangi Jalinsum perbatasan Kab. Asahan dan Kab. Labuhan Batu Utara, Jalinsum Sai piring Simpang Es Kec Rahuning Kab.Asahan, Kantor Bank Mandiri Kec.Rahuning Kab.Asahan, Indo Maret Kec. Rahung Kab. Asahan.

Pada kegiatan patroli itu, personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan sesama dan menjaga keamanan lingkungan agar tetap aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan personel dalam menindaklanjuti perintah dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Asahan pada malam hari.

“Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli tersebut guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,”pungkas Kapolsek.

(Eka Ratna Dilla SH).