KesehatanPemerintahanSumatera UtaraTNI/POLRI

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Personel Polsek Air Batu Res Asahan Semprot Cairan Disinfektan

Asahan, Detak Media.com

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, personel Polsek Air Batu Polres Asahan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di mako Polsek Air Batu, Senin (21/02/2022).

Penyemprotan cairan disinfektan oleh personel Aiptu Rahmat dan Aiptu Budi Aryanto dilakukan mulai dari pintu masuk utama pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), ruang pelayanan SPKT, ruangan pelayanan SKCK, ruang tamu Kapolsek, sampai dengan ruang pelayanan pemeriksaan unit Reskrim Polsek Air Batu.

Kapolsek Air Batu Polres Asahan AKP Rusli Damanik SH mengatakan, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik untuk saat ini adalah mencegah daripada mengobati.

“Polsek Air Batu merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang dikunjungi masyarakat, untuk itu dilakukan penyemprotan guna mengantisipasi perkembangan virus Covid-19,” kata Kapolsek AKP Rusli Damanik SH.

Melalui penyemprotan cairan disinfektan tersebut, Kapolsek berharap Mako Polsek Air Batu dapat terbebas dari bahaya virus Covid-19 dan dirinya juga mengingatkan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu menerapkan 5M protokol kesehatan.

“Sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Air Batu dapat merasa aman dan nyaman serta dapat dicegah dari terpaparnya wabah virus Covid-19,” tutup Kapolsek AKP Rusli Damanik SH.
(Eka Ratna Dilla SH).

Loading