Tim Regu Kelurahan Banjar Raih Juara I di Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup

Banjar,detakmedia.com – Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup yang digelar selama 3 hari telah berakhir, Tim Regu Kelurahan Banjar Keluar sebagai Juara 1.

Kelurahan berhasil menjadi juara setelahh mengalahkan tim beregu Dinkes Kota Banjar di Final dengan skor 3-2, sehingga Dinkes Kota Banjar harus puas berada di peringkat kedua disusul juara ketiga tim TNI-Polri dan posisi keempat ditempati oleh Disdik Kota Banjar.

Pertandingan Final antara Kelurahan Banjar dan Dinkes Kota Banjar tersdebut berlangsung seru dengan disaksikan langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi oleh Kadinkes Kota Banjar dr. Andi Bastian, serta Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) dr. Ika Rika, serta Ketua PBSI Kota Banjar Anggra serta para pendukung masing-masing tim.

Pemberian hadiah dan penyerahan Piala, Piagam, serta Uang pembinaan diserahkan oleh Kepala Bappeda Kota Banjar H. Sony Harison kepada Juara keempat, Ketua PBSI Kota Banjar kepada Juara Ketiga, Juara Kedua diberikan oleh Kadinkes Kota Banjar, dan Juara Satu diberikan langsung oleh Kapolres Banjar.

Setelah pemberian hadiah tersebut Kapolres Banjar mengatakan dengan digelarnya Kapolres Cup ini pihaknya berharap muncul tunas-tunas atlit baru di Kota Banjar, pihakny pun mengapresiasi antusiasme para peserta.

“Semoga kegiatan ini (Kapolres Cup) menjadi agenda rutin tahunan serta Kami apresiasi antusiasme para peserta, ini sebagai motivasi Kami ke depan penyelnggaraannya bisa lebih lagi” Ucap Kapolres Banjar. (Suryatno)